Berkat Salah dan Coutinho, Giggs berubah jadi Fans Liverpool

Berkat Salah dan Coutinho, Giggs berubah jadi Fans Liverpool – Legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs, mengutarakan ketertarikannya kepada Liverpool. Menurutnya, Liverpool melakukan keputusan benar pada bursa transfer musim panas 2017.

Bagi Giggs, perekrutan M. Salah dari AS Roma merupakan salah satu pembelian terbaik pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Prakiraan pemain berdarah Wales itu terbukti. Sebab pemain berdarah Mesir itu telah menyumbangkan tiga gol bagi Liverpool sejauh ini.

Selain melakukan perekrutan brilian, Giggs juga memuji keputusan Liverpool yang mempertahankan Philipe Coutinho. Pasalnya, pemain timnas Brasil itu terus digoda oleh Barcelona. Giggs mengaku telah menjadi salah satu fans dari tim yang bermarkas di Anfield tersebut. Pria berusia 43 tahun itu semakin yakin Liverpool akan menjadi salah satu tim terkuat di Liga Inggris.

“Saya tidak menyukai Liverpool sebelum musim ini dimulai. Tapi karena mereka telah melakukan pembelian Salah dan mempertahankan Coutinho, itu membuat saya menyukai mereka,” ujar Giggs.

“Mereka telah melakukan pilihan tepat. Jadi saya rasa semua orang akan menganggap Liverpool akan menjadi pesaing yang cukup besar di musim ini. Semua orang harus waspada untuk itu,” tutup Legenda United tersebut.

Leave a Reply