Berambisi Juarai Semua Liga, Guardiola Ingin Tambah Skuat

Bursa-Transfer-2018-manchester-city

Manajer Manchester City merasa cemas dan khawatir terhadap ambisi klubnya untuk menjuarai semua liga di musim ini. Mulai dari Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, hingga Piala Carabao.

“Saya khawatir,” ujarnya. “Saya khawatir tentang itu.”

Menurutnya untuk menguasai empat kompetisi sekaligus sangat sulit dan harus mengatur jadwal dengan tepat.

“Untuk menangani empat kompetisi, saya tidak tahu siapa yang bisa melakukan itu,” kata Guardiola.”Anda harus berhati-hati dengan jadwal.”

Untuk saat ini Manchester City memang berjaya di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 59 poin, dan nampaknya masih sulit untuk dikejar oleh para pesaingnya. Sementara di Liga Champions mereka sudah pasti lolos babak 16 besar.

Menurut Guardiola Manchester City perlu menambah skuat baru. Terutama menjelang dibukanya bursa transfe bulan Januari ini, City harus bisa mengejar para pemain yang diincarnya.

Terlebih setelah beberapa pemain andalan City mengalami cedera, maka dorongan untuk merekrut pemain baru kian menguat. Lantas siapa saja yang bakalan diincar Manchester City?

Sebelumnyua beredar rumor bahwa City bakalan memboyong pemain Arsenal Alexis Sanchez, namun hal itu dibantah Guardiola. Selain Sanches, pemain lain yang diisukan bakalan diincar Manchester City adalah Wilfried Zaha (Crystal Palace), Samuel Umtiti (Barcelona), Alex Sandro (Juventus), dan Philipp Max (Augsburg). Untuk kepastiannya kita tunggu saja kabar bola selanjutnya.

Related Posts

Baca Juga  Pep Guardiola Remehkan MU
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply