Benzema Puas dengan Comebacknya Real Madrid

Benzema Puas dengan Comebacknya Real Madrid – Real Madrid meraih hasil yang memuaskan ketika melakoni leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017. Menjamu Napoli, skuad dengan julukan Los Merengues tersebut mampu menutup laga dengan kemenangan 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, Madrid sebenarnya memulai laga dengan penampilan yang tak terlalu menjanjikan. Bahkan mereka tertinggal lebih dahulu melalui setelah lesakan Lorenzo Insigne merobek gawang Keylor Navas di menit kedelapan.

Beruntung Madrid cepat memberikan respon usai tertinggal dari Napoli. Mereka bahkan bisa berbalik unggul dan meraih kemenangan usai Karim Benzema, Toni Kroos, serta Casemiro mencatatkan namanya di papan skor laga itu.

Menjadi salah satu pahlawan kemenangan Madrid atas Napoli membuat Benzema memberikan suaranya. Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut mengaku sangat bahagia bisa mencetak salah satu gol dalam kemenangan Madrid kontra Napoli.

“Ini merupakan malam yang hebat dan semua dari kami menampilkan performa yang sangat luar biasa. Saya sangat bangga dan bahagia dengan penampilan hari ini,” ucap Benzema, seperti dikutip dari Marca, Kamis (16/2/2017).

“Saya sekarang merasa sangat baik dan setelah mencetak gol pertama, saya merasa bahwa fans ada bersama saya, itu benar-benar penting untuk kepercayaan diri Anda,” tuntas mantan penyerang Olympique Lyonnais tersebut.

Related Posts

Baca Juga  Madrid Permalukan APOEL 6 Gol tanpa Balas

Leave a Reply