Benarkah 2 Pemain Madrid akan dijual demi Kane?

Benarkah 2 Pemain Madrid akan dijual demi Kane? – Real Madrid tampaknya siap membeli mega bintang pada jendela bursa transfer musim panas 2018 dibuka. Salah satu pemain yang menjadi incaran utama Madrid adalah Harry Kane.

Kehebatan luar biasa Kane dalam mengolah si kulit bundar memang telah membuat banyak klub terpincut, termasuk Madrid. Berbagai rencana pun telah disiapkan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu agar bisa mendatangkan sang pemain pada akhir musim ini.

Madrid akan menyiapkan dana yang fantastis untuk mendapatkan Kane. Demi mendanai rencananya tersebut, klub berjuluk Los Blancos itu siap melepas dua pemain bintangnya.

Dua pemain bintang Madrid yang akan mereka jual pada bursa transfer musim panas 2018 adalah Karim Benzema dan Gareth Bale. Madrid yakin bisa mendapatkan dana yang besar dengan menjual kedua pemain bintangnya tersebut.

Hal ini dipersiapkan Madrid karena mereka yakin Tottenham akan membanderol Kane dengan harga yang sangat tinggi.  Penampilan gemilang Kane pada musim ini memang telah membuat berbagai klub papan atas tertarik untuk mendatangkannya. Sepanjang musim 2017-2018, pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 33 gol.

Leave a Reply