Bekuk Honduras 3-1 Australia Melaju ke Final Piala Dunia 2018

australia-vs-honduras-3-1

Timnas Australia menjadi tim ke-31 yang lolos melaju ke babak final Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal itu dipastikan usai mereka membekuk timnas Honduras dengan skor telak 3-1. Pertandingan leg kedua tersebut berlamgsung di di Stadion ANZ, Sydney, New South Wales (15/11/2017). Keberhasilan kali ini sekaligus merupakan partisipasi keempat mereka dalam ajang Piala Dunia.

Dalam babak pertama laga itu, kedua tim belum mampu menjebol gawang lawan masing-masing. Baru pada babak kedua Australia menunjukkan keberhasilannya. Gol pertama dibuka oleh Mile Jedinak pad menit ke-53. Tendangan bebasnya membentur Figueroa dan mengakibatkan bola berbelok ke gawang.

Gol kedua Jedinak tercipta di menit ke-72 melalui tendangan penalty. Begitu juga gol ketiga juga tercipta dari tandangan penalti yang dieksekusi oleh Jedinak pada menit ke-85. Autralia unggul 3-0 hingga masa Injury Time.
Gol semata wayang Honduras hanya mampu memperkecil angka kekalahan. Karena gol yang disumbangkan oleh

Alberth Elis yang mengekseskusi umpan Eddie Hernandez. Skor 3-1 bertahan hingga usai pertandingan.
Dengan kemenangan ini otomatis Australia menjadi negara ke-31 yang melaju ke Rusia tahun depan. Sementara masih tersisa satu slot terakhir yang akan diperebutkan oleh Peru dan Selandia Baru. Kedua timnas akan bertemu pada Kamis (16/11) pagi WIB di markas Peru, Estadio Nacional de Lima.

Related Posts

Baca Juga  Spanyol Beri 13,5M Setiap Pemain Jika Menangkan Piala Dunia
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply