Bekuk Honduras 3-1 Australia Melaju ke Final Piala Dunia 2018

australia-vs-honduras-3-1

Timnas Australia menjadi tim ke-31 yang lolos melaju ke babak final Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal itu dipastikan usai mereka membekuk timnas Honduras dengan skor telak 3-1. Pertandingan leg kedua tersebut berlamgsung di di Stadion ANZ, Sydney, New South Wales (15/11/2017). Keberhasilan kali ini sekaligus merupakan partisipasi keempat mereka dalam ajang Piala Dunia.

Dalam babak pertama laga itu, kedua tim belum mampu menjebol gawang lawan masing-masing. Baru pada babak kedua Australia menunjukkan keberhasilannya. Gol pertama dibuka oleh Mile Jedinak pad menit ke-53. Tendangan bebasnya membentur Figueroa dan mengakibatkan bola berbelok ke gawang.

Gol kedua Jedinak tercipta di menit ke-72 melalui tendangan penalty. Begitu juga gol ketiga juga tercipta dari tandangan penalti yang dieksekusi oleh Jedinak pada menit ke-85. Autralia unggul 3-0 hingga masa Injury Time.
Gol semata wayang Honduras hanya mampu memperkecil angka kekalahan. Karena gol yang disumbangkan oleh

Alberth Elis yang mengekseskusi umpan Eddie Hernandez. Skor 3-1 bertahan hingga usai pertandingan.
Dengan kemenangan ini otomatis Australia menjadi negara ke-31 yang melaju ke Rusia tahun depan. Sementara masih tersisa satu slot terakhir yang akan diperebutkan oleh Peru dan Selandia Baru. Kedua timnas akan bertemu pada Kamis (16/11) pagi WIB di markas Peru, Estadio Nacional de Lima.

Related Posts

Baca Juga  Wow! Gagal Ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Italia dan Belanda Akan Diundang ke Piala Dunia Tandingan
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply