Bastian Schweinsteiger Masih ingin Rebut Tempat Utama di Man United

Bastian Schweinsteiger Masih ingin Rebut Tempat Utama di Man United – Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, sepertinya belum kehilangan harapan untuk bisa merumput bersama Setan Merah musim ini. Mantan pemain Bayern Munich itu mengaku masih bertekad untuk merebut satu tempat di lini tengah Man United.

Schweini –sapaan akrab Schweinsteiger– mengatakan kalau dirinya akan berusaha keras dalam latihan. Dan pemain 32 tahun itu berharap masih ada kesempatan baginya bermain bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Schweinsteiger kini menjadi salah satu pemain yang paling diasingkan di kubu Man United. Dibeli pada bursa transfer musim panas 2015, pemain yang sukses membawa Jerman merengkuh trofi Piala Dunia 2014 tersebut justru lebih banyak berkutat dengan cedera.

Meski sekarang sudah sembuh, nyatanya manajer anyar Setan Merah yakni Jose Mourinho juga tak kunjung memberikannya kesempatan untuk bermain. Bahkan pelatih asal Portugal itu sempat mengirim Sweini berlatih dengan tim U-21.

“Tujuan saya adalah bermain bersama Manchester United. Saya akan berikan segalanya di setiap latihan dan saya berharap ada kesempatan untuk saya,” urai BSchweinsteiger, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (19/11/2016).

Leave a Reply