Barcelona ingin pulangkan Hector Bellerin

Barcelona ingin pulangkan Hector Bellerin – Rumor Barcelona ingin mendapatkan fullback Arsenal, Hector Bellerin, di bursa transfer musim dingin 2016-2017 tampaknya bukan berita abal abal. Hal ini dibuktikan dengan sinyal dari Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, bahwa klubnya sangat ingin memulangkan Hector Bellerin.

Rumor Barca ingin membawa pulang Bellerin tengah gencar diperbincangkan. Barcelona disebut-sebut ingin menjadikan bek berusia 21 tahun itu sebagai the next Cesc Fabregas, yakni pemain Arsenal yang dibawa pulang ke Camp Nou.

Bellerin memang pernah menimba ilmu di akademi sepakbola Barca, La Masia. Tak pelak, setelah melihat perkembangan bek kelahiran Barcelona tersebut, Blaugrana pun berkeinginan kuat untuk membawanya. Apalagi saat ini Barca kekurangan stok bek kanan, menyusul kepergian Dani Alves ke Juventus.

“Kami telah melihatnya sebagai seorang Cules . Dia adalah pemain yang hebat, tidak ada yang perlu diragukan lagi soal itu,” Ujar Mestre

“Dalam banyak kasus, sangat bagus melihat mereka (pemain muda Barca) pergi untuk mengembangkan diri sebagai pemain dan kemudian kembali,” sambung Mestre

Leave a Reply