Barcelona gagal raih poin penuh lawan Getafe di Camp Nou

Barcelona gagal raih poin penuh lawan Getafe di Camp Nou – Raksasa Spanyol asal Catalan, FC Barcelona untuk kali kedua beruntun pada pertandingan La Liga gagal meraih Point penuh. Pada pertandingan pekan ke-23, Barcelona bermain imbang tanpa gol di kandang Sendiri Stadion Camp Nou.

Inilah untuk kali beruntun pasukan Ernesto Valverde gagal meraih kemenangan di Liga Spanyol. Sebagaimana kita ketahui,  Pekan lalu, Barcelona bermain imbang 1-1 di markas Espanyol.

Hasil ini memang tak mengubah posisi Barcelona di klasemen. Mereka tetapi kokoh dengan koleksi 59 poin, tetapi tinggal berjarak tujuh angka degan Atletico Madrid.

Pada laga kali ini, Barcelona menguasai penuh jalannya pertandingan. Berdasarkan catatan BolaSport.com, Lionel Messi dkk memenangi penguasaan bola hingga 79 persen berbanding 21 persen.

Setidaknya ada 12 peluang dan 6 di antaranya tepat sasaran yang diciptakan Luis Suarez cs. dalam 90 menit. Tim tamu hanya sanggup membuat 9 kesempatan melenceng tanpa satu pun mengarah ke gawang.

Kokohnya permainan bertahan Getafe benar-benar menjadi momok bagi Barcelona. Tim asuhan Ernesto Valverde dibuat frustrasi dalam memecahkan kebuntuan.

 

Leave a Reply