Barca Apes! Neymar Lepas, Dembele Malah Cedera

Barca-Apes-Neymar-Lepas-Dembele-Malah-Cedera

Barcelona FC memang saat ini berada di puncak klasemen La Liga Spanyol 2017/2018 dengan mengantongi 12 poin. Namun nasib sial menimpa tim yang baru saha melepas Neymar ke PSG ini.

Ousmane Dembele, pemain termahal yang digadang-gadang menggantikan posisi Neymar justru sudah harus istirahat di awal musim. Di mana ia harus membuktikan ketangguhannya selayak harganya.

Saat laga melawan Getafe, Sabtu (16/9/2017) akhir pekan lalu, Dembele harus keluar lapangan. Ternyata cedera yang dialaminya sangat serius. Otot femoralnya bisep kaki kirinya robek dan kemungkinan ia harus menjalani operasi dan pemulihan.

Cedera itu didapatnya usai beradu lari dengan pemain Getafe, Markel Bergara. Di menit ke-24 ia berisyarat untuk minta bantuan sambil meluruskan kakinya di lapangan. Setelah dihampiri tim medis, di menit ke-29 ia pun ditarik keluar digantikan oleh Gerard Deulofeu.

Pertandingan tersebut memang akhirnya dimenangi Barcelona engan skor 2-1. Namun Dembele diprediksi akan absen lama hingga 3-4 bulan. Ini jelas merupakan pukulan telak bagi Barca. Mereka harus bermain dengan mengandalkan skuat lainnya.
Diprediksi pemain lain yang bisa diposisikan untuk mendampingi serangan Lionel Messi adalah Sergi Roberto dan Paco Alcacer. Opsi lain yang bisa diterapkan pelatih

Dari daftar pemain yang ada, sejumlah pemain bisa menjadi pengganti Dembele untuk menemani dan Luis Suarez seperti. Ernesto Valverde, pelatih Barca masih punya opsi lain dengan menata ulang formasi menjadi 4-4-2, dan mengisi lini depan dengan duet Lionel Messi-Luis Suarez.

Related Posts

Baca Juga  Mourinho: Ronaldo Bisa seperti Pele
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply