Bale Dipastikan Akan Absen di Pentas Internasional

Bale Dipastikan Akan Absen di Pentas Internasional – Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane memastikan pemain bintangnya, Gareth Bale absen di pentas internasional. Bale absen memperkuat Timnas Wales karena cedera.

Winger Real Madrid sejak 2013 itu mengalami cedera otot pada September tahun lalu. Masalah tersebut didapatnya saat membela Real Madrid melawan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

Hal tersebut menjadi petaka buat Wales. Pasalnya, Wales akan menghadapi dua laga persahabatan melawan Prancis dan Panama, pekan depan.

“Bale tidak ikut Real Madrid saat melawan Las Palmas. Dia juga tidak bakal pergi bersama tim nasionalnya,” ucap Zidane, dikutip dari media Spanyol, Marca .

Lebih lanjut, Zidane mengatakan, Bale sebenarnya sudah mengikuti latihan bersama Real Madrid. Namun, Zidane ngotot mempertahankan Bale di Santiago Bernabeu karena masih dalam proses
pemulihan.

“Dia sudah mengikuti dua sesi latihan bersama kami. Saya ingin dia bertahan bersama kami karena saya berharap dia bisa secepatnya pulih untuk Real Madrid,” ujar pria berusia 44 tahun tersebut.

Cedera otot membuat Bale hanya sedikit mendapat kesempatan bermain untuk negaranya. Winger berusia 28 tahun itu baru memperkuat Wales dalam tiga laga sepanjang tahun 2017.

Leave a Reply