Aubameyang selangkah lagi bakal gabung Arsenal

Aubameyang selangkah lagi bakal gabung Arsenal – Bursa transfer yang dilakukan Arsenal musim ini terbilang cukup aktif. Sekarang, Arsenal mendapatkan kabar positif jelang penutupan bursa transfer musim dingin pada Januari 2018. Dilansir SkySports, Arsenal dan Borussia Dortmund hampir sepakat soal harga Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal dikabarkan bisa memboyong Aubameyang dengan harga 60 juta pounds atau sekitar Rp 1,12 triliun. Harga tersebut sama dengan yang dipatok Borussia Dortmund untuk sang striker. Arsenal berusaha keras untuk menurunkan tawaran tersebut.

Arsenal menawar Aubameyang dengan harga 50 juta pounds. Namun, Borussia Dortmund dengan tegas menolak tawaran tersebut. Mereka bersikukuh tak akan melepas Aubameyang dengan harga di bawah 60 juta pounds.

Kini, Arsenal dikabarkan siap memenuhi permintaan Dortmund demi jasa Aubameyang. Arsenal jelas membutuhkan tambahan daya serang seusai Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Namun kini kabar yang beredar, Arsenal nampaknya mulai bimbang untuk memutuskan apakah akan mendatangkan Aubameyang atau tidak. Pasalnya, klub asal London ini juga ingin mendatangkan bek West Bromwich Albion, Jonny Evans.

Leave a Reply