AS Roma Bidik Gelar Juara Usai Inter Alami Kekalahan Perdana

AS Roma Bidik Gelar Juara Usai Inter Alami Kekalahan Perdana – Perebutan gelar juara Seria A semakin ketat usai Inter Milan mengalami kekalahan pertamanya saat menjamu Udinese, Inter tahluk dengan skor 1-3. Seteru terdekatnya, termasuk AS Roma kini sudah menargetkan gelar juara Seria A.

Atas kekalahan perdananya, Inter Milan harus puas singgasananya berhasil direbut oleh Napoli, diikuti dengan Juventus dan AS Roma yang berada di posisi tiga dan empat klasemen sementara.

Juve dan Roma memiliki poin sama yakni 38, selisih 4 angka dari pemuncak klasemen Napoli. Namun De Rossi dan kawan-kawan memiliki satu laga simpanan, di mana saat AS Roma berhadapan dengan Sampdoria beberapa waktu lalu, laga tersebut tertunda.

Hasil 1-0 atas Cagliari menjadi kemenangan penting, pasalnya i Giallorossi bakal bertemu dengan Juventus pekan depan. Yang notabene agak sulit untuk meraih 3 poin. Selain itu juga berharap Napoli tergelincir saat melawan Sampdoria.

“Saat ini, beberapa tim punya peluang untuk juara. Jika kami memenangkan laga tunda melawan Sampdoria pada 25 Januari 2018 mendatang, maka kami hanya terpaut satu poin dari Napoli. Menang lawan Cagliari benar-benar penting.” tutur De Rossi dilansir dari La Gazetta dello Sport.

Leave a Reply