Arsene Wenger memberi hormat adaptasi Arsenal setelah pertandingan Liga Europa di Ostersunds

Arsene Wenger memuji tim Arsenal-nya atas penampilan mereka di lingkungan asing saat mereka meninggalkan Ostersunds dengan satu kaki di babak 16 besar Liga Europa.

Dikelilingi oleh salju melayang di Arena Jamtkraft dan bermain di lapangan 4G yang tidak dikenal, tim Arsenal yang kuat mengatasi kondisi mencoba untuk menang 3-0.

Wenger keluar dari tahap grup dengan memanfaatkan pemain pinggiran dan prospek mudanya, namun, saat ini duduk delapan poin dari empat besar, memenangkan Liga Europa bisa dibilang menyajikan The Gunners dengan tendangan terbaik mereka untuk kembali ke Liga Champions.

Itu menjelaskan mengapa orang-orang seperti Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan dimasukkan ke sini dan itu adalah mantan yang membulatkan kemenangan langsung setelah usaha Nacho Monreal dan gol bunuh diri Sotirios Papagiannopoulos telah membuat Arsenal dalam perjalanan mereka, dengan Ostersund kehilangan pukulan terakhir. penalti.

“Saya pikir kami cukup beradaptasi dengan baik,” kata Wenger usai pertandingan.

“Mereka (Ostersund) mungkin sedikit berhati-hati di awal dan kami memanfaatkannya. Saya merasa bahwa pada 2-0 pada babak pertama, penting bagi kami untuk tidak mengakui sebuah gol dan memenangkan babak kedua.

“Saya merasa ada lebih banyak untuk mencetak satu atau dua gol lagi di babak kedua tapi kami memegang kendali dan begitu kami unggul 2-0 … secara keseluruhan kami menang dengan cara yang nyaman.

“Risiko di awal adalah bahwa saya tidak tahu seberapa keras lapangan untuk pemain kami Tapi secara keseluruhan kami tidak memiliki permainan selama akhir pekan, jadi ini adalah keputusan yang lebih mudah.

Related Posts

Baca Juga  Ini Pesan Wenger kepada Para Pemain Muda Arsenal

Leave a Reply