Arsenal Vs Rapid Wina. The Gunners Menang Sempurna!

Arsenal Vs Rapid Wina. The Gunners Menang Sempurna!

Laga Arsenal vs Rapid Wina di matchday ke-5 babak penyisihan Liga Europa berakhir dengan kemenangan dengan skor menyakinkan yakni 4-1. Dengan kemenangan ini, The Gunners tampil sempurna di babak fase group.

Gol-Gol yang Tercipta di Laga Arsenal Vs Rapid Wina

Bermain di kandang, Emirates Stadium, dini hari tadi (Jumat, 4/12/2020) tim asuhan Mike Arteta tampl dengan performa terbaik di babak pertama. Bermain taktis sejak menit pertama, Arsenal berhasil membuat gawang lawan kebobolan di menit 10 melalui gol dari Alexander Lacazette. Bahkan hanya berselang delapan menit kemudian, Pablo Mari berhasil menggandakan skor kemenangan Arsenal. Bahkan sebelum peluit babak pertama ditiup wasit, Eddie Nketiah mencetak gol ketiga untuk Arsenal. Ganas!

Eddie Nketiah Pencetak Gol Ketiga Arsenal di Laga Arsenal Vs Rapid Wina
Selebrasi Eddie Nketiah setelah mencetak gol ketiga di laga Arsenal Vs Rapid Wina

Tim tamu, Rapid Wina berhasil memperkecil skor dengan mencetak gol di awal-awal babak kedua di mulai melalui Koya Kitagawa. Namun kembali dibalas oleh gol dari Emile Smith Rowe yang merupakan gol pamungkas pada menit ’66 sebagai penutup kemenangan 4-1 di laga ini.

Arsenal Raih Point Sempurna

Kemenangan ini membuat Arsenal meraih point sempurna di group B dengan raihan 15 point dari 5 laga yang dijalani dan berhak lolos ke fase berikutnya. Di posisi kedua ditempati Molde dengan point 9, disusul Rapid Wina dengan 6 point, dan posisi terakhir ditempat Dundalk yang tidak mendapat point sama-sekali selama 5 laga.  

Sususan Pemain Arsenal Vs Rapid Wina

Arsenal: Runarsson, Soares, Mustafi (Chambers 70′), Pablo Mari, Kolasinac, Maitland-Niles, Nelson (Willian 63′), Pepe, Elneny (Ceballos 62′), Nketiah (Balogun 81′), Lacazette (Smith-Rowe 63′)

Rapid Wina: Strebinger, Greimi, Hoffmann (Barac 46′) Sonnleitner, Ullmann (Schick 46′), Ritzmaier (Knasmuellner 66′), Schuster, Demir, Arase, Alar (Sulzbacher 77′), Kitagawa (Kara 65′)

Baca Juga  Liga Inggris Pekan Ini: MU vs Leicester di Old Trafford, Arsenal vs Chelsea di Emirates

Anda bisa menonton siaran langsung laga-laga sepakbola terbaik di dunia seperti Serie A Italia, La Liga Spanyol,  Ligue 1 Prancis, MLS dan beberapa kompetisi sepakbola terbaik lainnya di MNC Vision channel Sport. Berlangganan sekarang!

Leave a Reply