Arsenal Resmi jual Gabriel Paulista ke Valencia

Arsenal Resmi jual Gabriel Paulista ke Valencia – Valencia CF resmi memboyong centre-back Arsenal, Gabriel Paulista. Tak diungkapkan berapa nilai transfer Gabriel, namum kabarnya Valencia harus mengeluarkan mahar tak kurang dari 11 juta pounds untuk bisa mendapatkan servis pemain berusia 26 tahun itu.

Sebagaimana dilansir laman resmi Valencia, Gabriel mengikat kontrak berdurasi lima musim di Mestalla. Yang menarik adalah harga buyout clause yang tertera. Harga ini sejatinya cukup gila yaitu 80 juta euro

Gabriel sendiri memang tidak mendapat tempat di starting eleven Arsenal pilihan Arsene Wenger saat ini. Ia kalah bersaing dengan nama-nama macam Shkodran Mustafi, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Rob Holding, hingga Mohamed Elneny.

Gabriel sendiri tercatat telah menjalani 64 pertandingan bersama Arsenal. Di sisi lain, setelah Gabriel, Wenger diyakini juga akan segera melego beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan lagi sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang. Nama-nama seperti Kieran Gibbs, Lucas Perez, Carl Jenkinson dan Mathieu Debuchy diyakini akan segera dilepas Wenger.

Leave a Reply