Arsenal paling berbahaya saat peluangnya melawan mereka, kata Jamie Redknapp

Manchester City adalah favorit besar untuk final Piala Carabao hari Minggu, tinggal di Sky Sports, namun Arsenal paling berbahaya saat peluangnya melawan mereka, kata Jamie Redknapp …

Ini mungkin terdengar aneh tapi saya benar-benar berpikir kekalahan Arsenal terhadap Ostersund bisa bekerja untuk keuntungan mereka di Wembley pada hari Minggu. Semua orang mengharapkan mereka dipukuli dengan mudah oleh Manchester City setelah itu, namun tim Arsenal ini memiliki kebiasaan menghasilkan penampilan saat Anda paling tidak mengharapkannya.

Ini seperti musim lalu saat mereka mengalahkan City dan Chelsea dalam perjalanan untuk memenangkan Piala FA. Rasanya Arsenal tidak akan rugi lagi. Tidak ada yang mengharapkan mereka mendapatkan hasilnya dan saya pikir saat itulah mereka paling berbahaya. Arsene Wenger selalu membicarakan pentingnya masuk ke Liga Champions tapi sekarang mereka benar-benar menjadi tim piala.

Ini bisa menjadi momen besar bagi Wenger. Bisikannya adalah bahwa dia bisa pergi pada musim panas tapi jika dia memenangkan trofi lain maka itu tidak membahayakan penyebabnya. Dia bisa melihatnya dan berkata, ‘Hanya ada empat piala yang tersedia setiap musim dan saya telah memenangkan salah satunya, jadi apa lagi yang Anda inginkan?’

Kupikir Aaron Ramsey akan menjadi kunci jika dia fit. Dia pemain besar, dia mencetak gol di final piala dan dia memberi mereka kaki di lini tengah. Tapi ini juga pertandingan penting bagi Mesut Ozil.

Ada lebih banyak tanggung jawab di pundaknya sekarang karena Alexis Sanchez sudah pergi, tapi jangan berharap dia mengubah cara dia bermain. Dia akan bermain dengan kecepatan yang, sayangnya untuknya, memang membuat kritik, karena dia terlihat sangat santai.

Related Posts

Baca Juga  Bravo Datang, Joe Hart Jadi Bintang Yang Tersingkirkan

Leave a Reply