Arsenal Mundur Beli Sayap AS Monaco

Arsenal Mundur Beli Sayap AS Monaco Arsenal gagal mendatangkan pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain tersebut adalah Thomas Lemar.

Seperti dilansir Sports Mole, Kamis (31/8/2017), Arsenal mengundurkan diri dalam upaya merekrut pemain sayap AS Monaco. The Gunners tidak mampu menyelesaikan biaya transfer sebesar 92 juta pound.

Monaco sebenarnya sudah menerima pinangan Arsenal untuk Lemar. Namun, The Gunners dikabarkan tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manajer Arsenal Arsene Wenger menginginkan Lemar calon sebagai pengganti Alexis Sanchez. Striker Timnas Chile tersebut dirumorkan akan meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal akan berakhir di musim panas 2018. Hal itu membuat mantan pemain Barcelona itu dapat pergi dengan status bebas transfer atau gratis.

Manchester City sangat ingin mendapatkan jasa Sanchez. The Citizens bahkan menawarkan Raheem Sterling ke Arsenal untuk memboyong Sanchez ke Etihad Stadium.

Leave a Reply