Arsenal incar bintang Porto untuk gantikan Alexis Sanchez

Arsenal incar bintang Porto untuk gantikan Alexis Sanchez – Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih, kontrak bintang Timnas Cile tersebut bersama Arsenal bakal kadaluarsa pada musim panas 2018.

Dengan prestasi Arsenal yang tak mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir, wajar jika banyak yang memprediksi bahwa Sanchez bakal hengkang. Terlebih dalam beberapa laga terakhir, Sanchez menunjukkan gestur tubuh kecewa dengan performa rekan setimnya.

Namun para pendukung Arsenal nampaknya tidak perlu risau bakal kehilangan salah satu pemain andalannya tersebut. Pasalnya manajemen klub berjuluk The Gunners tersebut dikabarkan sudah memiliki calon guna mengantisipasi kepergian Sanchez.

Bintang muda milik FC Porto, yakni Andre Silva, yang kabarnya bakal diboyong Arsenal. Meski masih berusia muda, penampilan Silva bersama Porto bisa dibilang sudah cukup matang.

Hal tersebutlah yang membuat manajemen Arsenal menaruh ketertarikan untuk bisa mendapatkan Silva pada musim panas 2017. Kans Arsenal memboyong Silva pun bisa dikatakan cukup besar. Sebab, ia hanya dibanderol senilai 28 juta euro atau sekira Rp400 miliar oleh manajemen Porto.

Leave a Reply