Arsenal dikabarkan akan menggantikan Wenger dengan Conte

Arsenal dikabarkan akan menggantikan Wenger dengan Conte – Pesepakbola legenda Arsenal, Paul Merson, memberi saran kepada mantan timnya tersebut. Merson menilai Arsenal wajib menunjuk Conte sebagai pengganti Wenger.

Kontrak Wenger bersama Arsenal sedianya masih tersisa hingga 2019. Namun, karena performa Arsenal memburuk dalam dua musim terakhir, bukan tak mungkin kerja sama antara Arsenal dan Wenger akan diputus.

Disisi lain, Chelsea di bawah arahan Conte tak terlalu istimewa musim ini. Hingga pekan 26, Chelsea tertahan di posisi empat dengan koleksi 50 angka. Karena itu, masa depan Conte bersama Chelsea diprediksi tidak akan lama lagi.

Bahkan Conte disebut-sebut bakal didepak sebelum musim berakhir. Conte dikenal sebagai pelatih yang piawai mengatur barisan pertahanan. Tak jarang, tim dengan pertahanan terkukuh keluar sebagai kampiun di akhir kompetisi.

“Arsenal membutuhkan seseorang yang dapat membuat marah banyak orang. Conte masuk kategori itu. Conte suka bermain dengan cara tertentu dan membuat pertahanan kukuh. Saya pikir Arsenal akan mengatakan: ‘Kami akan memiliki Anda (Conte) musim depan’,” kata Merson.

Leave a Reply