Apesnya MU! Ibrahimovic Absen, Hanya Main Imbang, Lukaku Cedera, Posisi Digeser Chelsea

Apesnya-MU

Pertandingan melawan Southampton di Old Trafford, Sabtu (30/12/2017) menjadi hari sial bagi MU. Selain hanya bisa main imbang di kandang sendiri, mereka harus pemain andalannya minimal dalam sebulan ke depan. Ya, Romelo Lukaku dipastikan harus istirahat karena cedera.

Dalam laga ke 21 Liga Inggris itu, MU hanya bisa menjamu skor 0-0 pada tim tamu. Sialnya, baru berjalan 14 menit sejak peluit pertandingan ditiup, Romelo Lukaku harus ditarik keluar. Ia mengalami benturan di bagian belakang kepala dengan pemain Lawan, Wesley Hoedt di menit ke-8.

Mereka mengalami duel udara saat sama melompat menyambut bola. Hoedt menyundul kepala bagian belakang dari Lukaku. Akibatnya, pemain asal Belgia itu langsung tersungkur. Selang beberapa menit, akhirnya ia harus menghentikan permainan dan posisinya digantikan Marcus Rashford.

Dalam sesi wawancara usai laga, Jose Mourinho mengatakan setidaknya Lukaku harus absen hingga dua laga.

“Ketika Anda melihat pemain meninggalkan lapangan seperti yang dia alami, setidaknya bakal absen dua pertandingan,” katanya seperti dilansir BBC.

Cedera Lukaku menambah daftar pemain handal MU yang harus absen, setelah sebelumnya Ibrahimovic mengalami cedera lutut kambuhan.

Sebelum pertandingan Jose Mourinho telah mengonfirmasikan bahwa Ibrahimovic dipastikan bakal absen setidaknya dalam satu bulan. Strike asal Swedia itu mengalami sakit lutut kambuhan.

“Ini masalah besar. Dia berusia 37 tahun dengan lutut yang buruk,” kata Mourinho seperti dilansir MUTV.

Hal itu diperkuat dengan kabar dari akun Twitter resmi Manchester United. Selain itu, hasil pertandingan yang hanya berakhir imbang membuat posisi MU di peringkat kedua digeser oleh Chelsea yang berhasil mencukur Leicester City 5-0. Akan bagaimanakah performa MU setelah kehilangan dua pemain handal mereka?

Related Posts

Baca Juga  Hasil Liga Inggris: Laga Kandang, Arsenal Bekuk Everton Skor 5-2
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply