Antonio Conte Meninggalkan Chelsea?

Jamie Carragher berpikir ada kemungkinan Antonio Conte bisa meninggalkan Chelsea sebelum menghadapi West Brom pada pertandingan Senin malam Football minggu depan setelah “pertarungan” mereka melawan Watford.

Watford menumpuk tekanan pada Conte, yang timnya dipukuli 3-0 di kandang oleh Bournemouth di pertandingan terakhir mereka, karena akhir dari kesibukan gol memastikan kemenangan 4-1.

The Blues telah Tiemoue Bakayoko dikirim dalam setengah jam sebelum Troy Deeney mencetak penalti pada tahap penutupan babak pertama, namun Chelsea bertahan dalam kontes dan menyamakan kedudukan melalui gol Eden Hazard yang megah di menit ke-82.

Tim tamu tidak terlalu lama, namun, saat Watford mencetak tiga gol dalam tujuh menit melalui Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu dan Roberto Pereyra untuk mendapatkan kemenangan bagi pelatih baru Javi Gracia.

Jika laporan diyakini, hasilnya bisa membuat Conte berpotensi berjuang untuk pekerjaannya dan Carragher menganggap sejarah menunjukkan Italia bisa berada dalam bahaya.

 

Ketika ditanya apakah Conte bisa pergi sebelum pertandingan West Brom Senin depan, Carragher mengatakan: “Ada kemungkinan dia bisa pergi sebelum itu.

“Bukan hanya karena bagaimana Chelsea bermain terlambat tapi karena sejarah Chelsea mengubah manajer saat klub khawatir mereka tidak akan membuat Liga Champions.

“Mereka melakukannya dengan [Andre] Villas-Boas, [Roberto] Di Matteo, [Jose] Mourinho juga.”

Conte telah jelas frustrasi musim ini dan ia telah muncul untuk mempertanyakan transfer transaksi klub setelah jendela transfer Januari.

Dia sekali lagi dalam suasana hati yang rapuh dalam wawancara pasca pertandingan dengan Patrick Carrickher dari Sky Sports di Watford dan Carragher merasa Conte memainkan permainan yang berbahaya.

Related Posts

Baca Juga  United Sulit Meraih City yang Nyaris Sempurna

Leave a Reply