Antonio Conte : ‘Apapun Mungkin’ Mengenai Masa Depan Chelsea

Antonio Conte mengatakan dia senang tinggal di Chelsea namun menambahkan “apapun mungkin” mengenai masa depan Stamford Bridge-nya.

Laporan di Italia telah menghubungkan bos Juventus Max Allegri dan pelatih Napoli Maurizio Sarri dengan pekerjaan di Stamford Bridge, namun Conte mempertahankannya terserah kepada klub untuk menentukan masa depannya.

“Saya memiliki satu tahun lagi kontrak saya dengan klub ini,” kata Conte. “Tapi seperti yang Anda tahu betul, semuanya mungkin terjadi. Dalam satu saat Anda tinggal di sini, di lain waktu orang lain menggantikan Anda dalam pekerjaan Anda.”

Ketika ditanya apakah dia akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea, Conte menambahkan: “Dalam kasus ini, saya pikir klub harus memutuskan untuk mengirim saya pergi.”

Dia menambahkan: “Bagi manajer klub ini, wajar jika memiliki situasi seperti ini, juga jika Anda memenangkan musim lalu liga dan Anda mencapai final di Piala FA. Inilah sejarah klub ini bagi manajer.

“Saya memiliki banyak pengalaman untuk menghadapi situasi seperti ini. (Tapi) ada sesuatu yang aneh jika, setelah pertandingan pertama kami kalah melawan Burnley, pers didorong dengan cepat untuk memecat saya untuk pelatih lain. Saya pikir di klub lain ini tidak terjadi. ”

Conte bersikeras dia senang di Chelsea, dan akan terus bekerja sebagai profesional dan akan “tidak pernah menyerah”.

“Sepak bola sangat sulit untuk tinggal di klub selama bertahun-tahun, terutama di Inggris, sebelum manajer bertugas selama bertahun-tahun, tapi sekarang di Inggris mereka senang memecat manajer lebih awal.

“Kami berbicara tentang tinggal di Chelsea dan sejarah Chelsea sangat jelas, wajar jika pers berbicara tentang Chelsea.”

Related Posts

Baca Juga  Tiemoue Bakayoko : Mimpi Buruk yang Terburuk Musim Ini?

Leave a Reply