Andrea Barzagli: Wajar Kalau Allegri Marah

Andrea Barzagli: Wajar Kalau Allegri Marah – Bek Juventus , Andrea Barzagli, menilai wajar kalau pelatih Massimiliano Allegri marah-marah dengan timnya terkait rapuhnya pertahanan Bianconeri musim ini.

Juventus sukses meraih Scudetto dalam enam musim terakhir. Salah satu modal Bianconeri adalah pertahanan yang kokoh. Sayangnya, hal itu tak terlihat musim ini. Dari 10 pertandingan di Serie A, Juventus sudah kebobolan 10 gol.

Untungnya, lini serang La Vecchia Signora sangat tajam. Barzagli dan kawan-kawan sudah melesakkan 31 gol. Ini adalah rekor terbaik Juventus sejak 1951-1952.

“Setelah 10 pertandingan, kami sangat baik dalam serangan, tapi mungkin terlalu banyak kebobolan karena kurangnya konsentrasi selama pertandingan,” kata Barzagli kepada Sky Sport Italia.

“Memang wajar pelatih marah, karena dalam beberapa tahun terakhir Juventus selalu menunjukkan soliditas yang besar, memenangi pertandingan bahkan dengan skor tipis, tapi dengan catatan clean sheet . Akibatnya, melihat penurunan fokus seperti itu menjengkelkan dan saya pikir kami benar-benar perlu memperbaiki aspek itu.”

“Saya tidak berpikir kami bisa terus dengan mentalitas mengatakan, setidaknya kita akan mencetak gol. Ketika Anda mulai menghadapi lawan yang penting, seperti kekalahan dari Lazio, Anda akan sadar tidak mudah mencetak tiga atau
empat gol,” Barzagli menambahkan.

Juventus sendiri kini berada di peringkat tiga
klasemen Serie A. Bianconeri terpaut tiga angka dari Napoli di singgasana.

Related Posts

Baca Juga  Legenda Brasil, Ronaldo Dukung Napoli Rebut Gelar Scudetto

Leave a Reply