Alvaro Morata Ingin Kembali Ke Juventus

Penyerang dari tim Chelsea, Alvaro Morata yang dibesut mantan Real Madrid ini menyesal telah meninggalkan Juventus. Alvaro Morata menilai bahwa Italia adalah tempat yang tepat untuk dirinya. Morata juga beranggapan bahwa Juventus adalah tempat yang sempurna untuk bernaungnya para pesepakbola dari Spanyol.

Alasan mengapa Morata rindu Juventus dan Italia karena baginya, Juventus adalah sejarah masa kecilnya hingga menjadi pesepakbola yang sesungguhnya. Morata besar dan berhasil dalam Juventus selama dua musim karena Juventus baginya memiliki mentalitas dan profesionalitas yang sangat hebat. Morata meyakini dan beranggapan bahwa Italia juga negara yang cocok bagi pesepak bola asal Spanyol. Karena Italia memiliki perpaduan sejarah, seni, makanan, dan mode yang khas sehingga membangkitkan semangat para pesepak bola.

“Juventus memiliki mentalitas dan sikap profesionalisme yang hebat. Saya menjalani dua musim yang bagus di Juventus. Saya bergabung ke sana dari seorang anak kecil dan pergi setelah menjadi pesepak bola sesungguhnya,” kata Morata.

“Untuk pemain Spanyol, Italia adalah negara terbaik untuk ditinggali. Anda akan menemukan segalanya. Keindahan, sejarah, seni, makanan, hingga mode. Saya tidak akan pernah meninggalkan Italia dan Juventus,” ujar Morata.

Leave a Reply