Allegri bantah akan gantikan Wenger di Arsenal

Allegri bantah akan gantikan Wenger di Arsenal – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kini tengah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Setelah Barcelona, kali ini giliran klub sarat akan pengalaman Liga Inggris, Arsenal, yang dikabarkan akan menjadi tempat berlabuh pelatih berpaspor Italia itu pada musim depan.

Tidak ingin isu tersebut semakin meluas, Allegri langsung angkat bicara. Mantan pelatih AC Milan itu membantah kalau dirinya akan hijrah ke Meriam London musim depan.

Bahkan, Allegri mengatakan kalau Juventus yang memutuskan masa depannya. Mengingat, ia masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2018.

“Saya mengulang apa yang sudah saya katakan sebelumnya – itu tidak benar. Yang kedua, bahkan jika kabar itu memang benar, Juventus akan menjadi yang pertama tahu kepergian saya. Saya masih terikat kontrak hingga 2018,” kata Allegri.

“Saya bukan satu-satunya yang berhak menentukan masa depan – Juventus juga akan menentukan. Mereka juga akan memutuskan karena Juventus adalah tempat saya bekerja,” pungkasnya.

Leave a Reply