Alexis Sanchez: Manajer Man City, Pep Guardiola Masih Ingin Menandatangani Striker Arsenal

Manchester City tetap tertarik pada Alexis Sanchez tapi mungkin menunggu sampai musim panas sebelum melakukan upaya lain untuk menandatangani pemain depan Arsenal.

City mendapat tawaran diterima untuk Chili berusia 29 tahun pada tenggat waktu pada bulan Agustus namun kepindahannya ambruk.

Manajer Blues Pep Guardiola telah membahas target transfer untuk 18 bulan ke depan dengan hirarki klub.

Ada kekhawatiran penandatanganan Sanchez di bulan Januari bisa mengganggu keseimbangan skuad meja topeng Guardiola.

Hal ini dimengerti City menganggap Arsenal yakin menjaga mantan pemain Barcelona itu sebuah kesalahan dan akan bersedia berbisnis bulan depan.

Namun, dengan sisi Guardiola 11 poin di puncak klasemen Premier League, ada perasaan membawa Sanchez kemudian bisa menimbulkan gangguan.

City dan Arsenal menyetujui kesepakatan untuk striker di musim panas, tapi itu tergantung pada The Gunners menggantikannya.

Ketika mereka tidak mampu untuk menandatangani Monaco maju Thomas Lemar, langkah Sanchez adalah scuppered.

Rasanya dia masih ingin bekerja dengan Guardiola dan, meski ada ketertarikan dari Paris St-Germain antara lain, akan bergabung dengan City di akhir musim, saat dia akan mendapat transfer gratis.

Dengan kontrak gelandang Yaya Toure yang akan berakhir pada musim panas, Guardiola ingin menandatangani gelandang bertahan, bek tengah dan penyerang lainnya membawanya melewati musim 2018-19.

Pembicaraan telah dilakukan atas pemain Southampton Virgil van Dijk, sementara Jonny Evans dari West Brom – yang ingin ditandatangani oleh City di musim panas – dan Inigo Martinez dari Real Sociedad adalah alternatif yang mungkin.

Related Posts

Baca Juga  Inter Coba bajak Szczesny yang Makin dekat dengan Juventus

Leave a Reply