Aksi Fellaini Menyelamatkan Penonton Pada Kegilaan Selebrasi

Aksi Fellaini Menyelamatkan Penonton Pada Kegilaan Selebrasi

Pemain muda yang bermain di Manchester United, Marcus Rashford menjadi “target” kehebohan fans ketika klub yang mendapat julukan The Red Devils itu memperoleh kemenangan tipis dan dramatis ketika menghadapi Hull City dengan skor 1-0. Rashford membukukan gol tunggal pada injury time, dan melanjutkan tren positif kemenangan pada laga ketiga Liga Inggris yang digelar akhir pekan yang lalu.

Pemain yang berusia 18 tahun tersebut seolah menjadi pahlawan untuk Manchester United dan untuk fansnya. Walau demikian, netizen justru menyatakan Marouane Fellaini seorang pahlawan sebenarnya. Seperti dilansir dari The Sun pada Senin, 29 Agustus 2016, Fellaini memang tak ikut membukukan gol pada laga yang dilangsungkan di KCOM Stadium yang seolah penuh sesak. Akan tetapi aksi kepahlawanan Fellaini-lah yang menjadi fokus publik.

Ketika rekan-rekan sesama timnya melakukan selebrasi gol Marcus Rashford pada sudut lapangan, pada awalnya Fellaini ingin ikut mengelilingi sang pencetak gol. Akan tetapi, papan iklan yang menjadi pembatas diantara kursi penonton dan juga lapangan secara mendadak jebol.

Aksi Fellaini Menyelamatkan Penonton Pada Kegilaan Selebrasi

Para penonton pun “tumpah” memenuhi lapangan. Namun sayangnya salah seorang penonton wanita tergencet dan juga nyaris terinjak-injak oleh fans lain. Beruntungnya Fellaini menyaksikan situasi yang dialami sang penonton wanita itu. Gelandang berambut kribo asal Belgia itu pun langsung menariknya untuk keluar dari sesaknya penonton. Ketika sudah berhasil selamat ditarik keluar, Fellaini pun segera mengamankan penonton wanita itu pada para steward atau penjaga lapangan.

Tak berselang lama aksi kepahlawanan Fellaini yang lebih memilih untuk menyelamatkan seorang penonton wanita daripada mengikuti selebrasi dengan rekan-rekan satu timnya ini pun menjadi sorotan netizen. Sang pemain pun memperoleh banyak pujian, walau pada sisi lainnya FA dipercaya nantinya melakukan penyelidikan dan MU menjadi terancam sanksi atas “serangan” para fansnya tersebut.

Baca Juga  Jadwal Lengkap International Champions Cup ICC 2016

Well done Fellaini karena telah menyelamatkan wanita tersebut pada kerumunan #MUFC sesudah fans memenuhi papan pembatas untuk selebrasi!”, kicau dari akun @CharHodges88. “Nampaknya dia telah berubah di kepelatihan Mourinho”, sebut netizen lainnya CheshireMinx. “Bila siapa saja menyaksikan kejadian ini, sebagai manusia Anda harus menolongnya”, tambah The Mail Killer.

Leave a Reply