Akankah Ronaldo Jadi Momok Atletico Lagi ?

 

Akankah Ronaldo Jadi Momok Atletico Lagi ? – Real Madrid akan melawat ke markas Atletico Madrid pada laga pekan ke-12 La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017). Tuan rumah wajib mewaspadai pergerakanCristiano Ronaldo jika tak ingin kembali menelan hasil negatif.

Ronaldo telah menyarangkan total 21 gol ke gawang Los Colchoneros sejak berseragam Real Madrid pada 2009. 17 Gol di antaranya terjadi pada era kepelatihan Diego Simeone.

Sang pemain pun tampil produktif karena mendulang enam gol pada empat bentrokan terakhir. Torehan itu termasuk ketika Ronaldo mencatatkan hattrick dalam pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 2 Mei 2017.

Performa apik eks penyerang Manchester United itu selaras dengan raihan Real Madrid ketika bersua sang rival. Los Blancos menuai 15 kemenangan, enam hasil imbang, dan delapan kali kalah dalam 29 laga derby ketika diperkuat Ronaldo.

Akan tetapi, Ronaldo diprediksi bakal kesulitan mengulang pencapaian positif jika berkaca dari performanya saat ini. Dia baru mengemas satu gol dari tujuh pertandingan La Liga selama musim 2017-2018.

Cristiano Ronaldo pun bisa semakin tersudut andai lini pertahanan sang lawan kembali tampil solid. Atletico Madrid merupakan tim kedua setelah Barcelona dengan pertahanan terbaik di La Liga musim ini. Skuat Simeone baru kebobolan enam gol dari total 11 laga yang telah dijalani.

Related Posts

Baca Juga  Resmi Real Madrid melepas Strikernya ke Lyon dengan opsi BuyBack

Leave a Reply