Akankah Neymar Kembali Lagi Ke Barcelona

Akankah Neymar Kembali Lagi Ke BarcelonaNeymar terlihat mengungjungi sesi latihan Barcelona di Ciutat Esportiva, Minggu (29/10/2017). Mungkinkah bintang asal Brasil itu kembali ke klub Barcelona ?

Kehadiran Neymar pada sesi latihan ternyata untuk membuat kejutan kepada mantan rekan-rekannya di Barcelona . Kunjungan itu dilakukannya secara mendadak.

Seperti diketahui, Neymar meninggalkan Camp Nou di musim panas 2017 lalu. Dia memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain.

Keputusan Neymar itu sempat menyisakan konflik dengan Barcelona. Ia menuding eks klubnya itu telah melanggar kontrak dan tidak membayar bonus selama dirinya berkostum Barcelona.

Namun, konflik itu tidak terlihat dalam kunjungan Neymar. Seakan tidak ada masalah, Barcelona mengunggah foto kunjungan Neymar lewat akun Twitter resminya.

“Neymar mengunjungi mantan rekan satu timnya,” tulis akun resmi Barcelona.

Neymar pun juga mengunggah foto kunjungannya itu di Twitter miliknya. Ia terlihat tengah berbicara dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar tengah menjalani hukuman larangan bermain di Liga Perancis menyusul kartu merah yang didapat ketika PSG bermain imbang 2-2 melawan Marseille pada 23 Oktober lalu. Meski demikian, ia bakal ikut dalam rombongan tim Les Parisiens melawan Anderlecht pada pertengahan pekan ini dalam lanjutan Liga Champions.

Leave a Reply