Akankah AC Milan Bangkit Setelah Dijual 740 Juta Euro?

AC Milan Resmi Dijual

Akankah AC Milan bangkit setelah dijual 740 Juta Euro? Fininvest, sebuah perusahaan yang menaungi A telah menyatakan bahwa Silvio Berlusconi pemilik saham mayoritas telah menjual klub yang telah dikuasai selama 30 tahun, kepada investor baru dari Tiongkok. Milan dibeli dengan harga 740 juta euro.

Yonghong Li (Pembeli) juga akan melunasi utang Rossoneri sekitar 220 juta euro. Kemudian, pembeli juga dituntut untuk mengeluarkan dana segar senilai 350 juta euro selama tiga tahun ke depan untuk memperkuat keuangan klub agar bisa kembali bersaing dengan klub lain di dunia.

Resmi, AC Milan Dijual 740 Juta Euro

“Mr. Silvio Berlusconi, Presiden AC Milan telah menyepakati kontrak yang ditandatangani Mr Danillo Pellegrino, CEO Fininvest, dan Mr Han Li, perwakilan dari grup investor China, terkait penjualan seluruh saham yang dimiliki Fininvest di Milan senilai 99,93 persen,” demikian pernyataan Fininvest yang dilansir laman resmi Milan.

“Kesepakatan ini menghargai Milan pada angka 749 juta euro dengan pelunasan utang sekitar 220 juta euro.  Kesepakatan ini juga menuntut pembeli untuk meningkatkan modal secara signifikan untuk memperkuat keuangan AC Milan, dengan total 350 juta euro selama tiga tahun,” lanjut dari pernyataan di atas.

Semoga saja Kejayaan Tim dari kota Milan akan terbagun dari tidur panjangnya, Bukan hanya AC Milan dan semoga saja Inter Milan juga, Pecinta sepak bola pasti rindu derby Della Madonnina yang seru seperti dulu.

Related Posts

Baca Juga  Liverpool berusaha untuk mengontrak kiper Roma Alisson menjelang bursa transfer musim panas

Leave a Reply