Akan melawat ke Barca, Juventus kehilangan Khedira dan Marchisio

Akan melawat ke Barca, Juventus kehilangan Khedira dan Marchisio – Juventus dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalan mereka saat bertandang Barcelona, dalam pertandingan pertama babak penyisihan Grup D Liga Champions. Massimiliano Allegri menegaskan akan bermain tanpa Sami Khedira dan Claudio Marchisio.

Allegri menjelaskan Khedira dan Marchisio mengalami cedera setelah Juventus mengalahkan Chievo Verona 3-0 dalam lanjutan Liga Italia. Oleh karena itu, kedua pemain tersebut terpaksa absen saat Juventus menghadapi Barca.

Khusus untuk Khedira, Allegri mengatakan sang pemain sudah mengalami cedera saat bertugas bersama tim nasional Jerman beberapa waktu lalu. Mantan pemain Real Madrid mengalami cedera lutut saat tampil bersama Timnas Jerman.

Namun, Allegri justru memaksakan Khedira untuk tampil selama 30 menit melawan Chievo. Ternyata, perjudian pelatih asal Italia itu berdampak buruk. Khedira kembali merasakan sakit di lututnya.

“Khedira dan Marchisio tidak akan bermain. Khedia kembali dari tugas internasiona, di mana ia mengalami cedera lutut, setelah isitrahat beberapa hari dan ia bermain selama 30 menit,” Ucap Allegri.

“Setelah pertandingan, ia kembali merasakan sakit. Pada dasarnya, setidaknya dibutuhkan waktu satu minggu agar kondisinya benar-benar fit,” Tandasnya.

Leave a Reply