Akan Lawan Tottenham, Buffon Penasaran dengan Skill Kane

Akan Lawan Tottenham, Buffon Penasaran dengan Skill Kane – Dari debutnya bersama skuad utama Tottenham Hotspur, Harry Kane, memang menunjukkan performa yang meroket. Hal tersebut terbukti, ia menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dalam dua musim terakhir.

Bahkan Kane berpeluang mengulangi prestasinya di Liga Inggris musim ini. Pasalnya hingga Liga Inggris sudah menyelesaikan 20 pertandingan, penyerang berusia 25 tahun tersebut masih kukuh di posisi teratas dengan 18 gol.

Prestasi Kane tersebut pun membuat namanya menuai banyak pujian. Teranyar yang mengaku dibuat terkesan dengan performa Kane adalah kiper andalan Juventus, yakni Gianluigi Buffon.

Buffon pun mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menguji ketajaman penyerang berjuluk Hurri-Kane tersebut ketika Juve menghadapi Tottenham, pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Selalu dalam karier saya, saya ingin menguji diri saya melawan yang terbaik dan sekarang Harry Kane adalah salah satu yang terbaik. Saya selalu memiliki sikap bahwa saya tak takut pada yang terbaik.” ucap Buffon.

“Kane sekarang adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa, tak ada pertanyaan tentang itu. Sebagai pemain, anda selalu bisa mengerjakan bagian permainan anda dan mencoba memperbaiki” tutup Legenda Italia itu.

Leave a Reply