Ac Milan dan Chelsea Rebutan Striker Dortmund

Ac Milan dan Chelsea Rebutan Striker Dortmund – Bursa transfer musim panas terus bergulir. AC Milan sebagai salah satu tim dengan nama besar di Italy nampaknya juga menjadikan bursa transfer kali ini untuk dapat mencari pemain yang benar-benar berkualitas. Kali ini, Rossoneri julukan bagi AC Milan dikabarkan sedang memburu seorang striker milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun demikian, hasrat AC Milan untuk mendapatkan Aubameyang tersebut bukan tanpa kendala. Pasalnya tim asal Inggris, Chelsea juga kabarnya sedang merayu pemain tersebut untuk dapat merumput di Liga Inggris bersama si Biru. Chelsea sendiri baru saja terkena PHP, pasalnya gagal untuk mendapatkan Romelo Lukaku.

Tak hanya Chelsea, AC Milan juga sepertinya harus bersaing dengan klub Tiongkok yang juga berminat untuk membawa pemain asal Borussia Dortmund tersebut. saat ini, kabarnya Chelsea menawarkan 70 juta euro atau sekitar Rp 106 Triliun kepada Aubameyang. Sementara itu, AC Milan kabarnya juga tak mau kal;ah dengan mengiming-imingi Aubameyang dengan gaji 135 ribu pound per pekan atau setara dengan Rp 2,3 miliar

Ac-Milan-dan-Chelsea-Rebutan-Striker-Dortmund

Bukan tanpa alasan pemain ini diburu beberapa klub ternama di dunia. Pasalnya, berkat dirinya, R. lewaandowski berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Untuk itulah Chelsea dan AC Milan sangat mengharapkan kedatangan pemain tersebut ke markasnya.

Seperti yang diketahui bersama, Chelsea sendiri baru ditinggal oleh Diego Costa yang memilih untuk mudik ke mantan klubnya Atletico Madrid. Namun demikian, Costa sendiri memang sebenarnya sudah tidak masuk dalam daftar jangka panjang Chelsea, sehingga Conte pun mempersilahkannya untuk pergi. “Hai Diego, saya berharap kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita lalui bersama. Semoga sukses untuk musim depan, tetapi anda tidak berada di dalam rencana saya,” tulis Conte.

Baca Juga  Eks Barcelona Remehkan Liga Italia

 

Leave a Reply