5 Wakil Premier League di 16 Besar, Waktunya Meraih Kembali Gelar Juara

5 Wakil Premier League di 16 Besar, Waktunya Meraih Kembali Gelar Juara – Klub Inggris mengirim lima wakilnya sekaligus ke babak 16 Besar Liga Champions Musim ini. Yakni, Tottenham Hotspur, Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Saat di fase grup, ke lima klub tersebut tampil begitu baik, Man City, MU, Spurs, Liverpool mampu keluar sebagai juara grup. Namun hanya Chelsea yang menjadi runner-up.

Drawing babak 16 Besar Liga Champions sudah dilaksanakan pada Senin (11/12/2017). Hasilnya, Tottenham menghadapi Juventus, MU vs Sevilla, Liverpool vs Porto, Man City vs Basel, dan Chelsea vs Barcelona.

Antonio Conte menilai peluang wakil Inggris untuk menjuarai Liga Champions musim ini terbuka lebar, mengingat penampilan yang begitu mendominasi di fase grup.

“Saya pikir putaran pertama menunjukkan kekuatan besar dari tim Inggris. Ini adalah realita, karena saya pikir tim Inggris mendominasi grup mereka. Empat tim berada di puncak klasemen. Artinya tim-tim ini benar-benar kuat,” tutur Conte

“Akan sulit menghadapi tim Inggris, terutama pada Februari. Tapi pada Maret, April, saya tidak tahu, karena saat Anda sudah banyak bertanding, akan lebih sulit bagi tim Inggris bisa mencapai sesuatu yang penting.”

“Tapi di saat bersamaan, musim ini menjadi saat yang tepat bagi tim Inggris menjuarai
Liga Champions,” tambahnya.

Related Posts

Baca Juga  Trofi Champions Menjadi Sebab Isco Terus Bertahan di Madrid

Leave a Reply