5 Pemain Sepak Bola Dunia Terfavorit

5-Pemain-Sepak-Bola-Dunia-Terfavorit

Para bintang lapangan hijau yang tampil canggih di setiap laga memang membuat para penggemar terpesona. Segala sepak terjang mereka membuat penonton semakin terkagum-kagum.

Dengan kepiawaian di arena laga, tentunya mereka pun memiliki banyak penggemar atau fans. Apalagi dengan adanya media sosial yang mempermudah interaksi dengan para bintang sepak bola dunia, maka otomatis para fans ini menjadi follower di akun medsos mereka.

Nah berdasarkan jumlah followers di Instagram hingga 13 Oktober 2017, 5 bintang sepak bola dunia berikut ini bisa dikatakan pemain sepak bola terfavorit versi Instagram. Yaitu:

1. Cristiano Ronaldo

Dengan jumlah followers mencapai 113 juta terbukti bahwa Ronaldo memang pujaan bagi banyak orang. Seorang bintang asal Portugal yang bergabung dengan Real Madrid dan telah meraih penghargaan sepatu emas 4 kali. Termasuk kandidat peraih sepatu emas 2018 karena mengoleksi 25 gol selama musim 2016/17.

2. Neymar Jr

Pemain termahal milik PSG ini berada di posisi kedua dengan jumlah followers 82,6 juta. Memiliki koleksi 16 gol di musim 2016/17, dan menjadi salah satu kandidat peraih sepatu emas 2018.

3. Lionel Messi

Bintang kesayangan Barcelona, asal Argentina ini di media sosial masih kalah tenar dengan Ronaldo dan Neymar dengan followers hanya 81,5 juta. Namun sebagai kandidat peraih sepatu emas 2018, perolehannya mengalahkan Ronaldo dengan koleksi 37 gol di musim 2016/17.

4. Gareth Bale

Pemain Real Madrid ini berada di posisi ke empat. Meskipun gagal membawa Wales lolos ke Piala Dunia 2018, followers-nya tetap setia dan mencapai jumlah 31,5 juta.

5. Kylian Mbappe

Pemain di PSD dengan status pinjaman dari AS Monaco. Rencananya akan dibeli PSG di musim depan dengan nilai Rp2,9 triliun. Pemain asal Perancis ini juga salah satu kandidat sepatu emas 2018 dengan koleksi 15 gol selama musim 2016/17. Jumlah pengikutnya mencapai 4,1 juta

Related Posts

Baca Juga  Transfer Rampung, PSG Sibuk Jual Pemain
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply