2 Pria asal Madrid bawa Chelsea taklukan Brighton and Hove

2 Pria asal Madrid bawa Chelsea taklukan Brighton and Hove – Tim ibukota Inggris, Chelsea berhasil memetik poin penuh kala menjamu klub promosi, Brighton and Hove Albion pada laga boxing day Premier League, di Stamford Bridge. Tim asuhan Antonio Conte meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari 2 Pemain ex Real Madrid

Dengan kemenangan ini, Chelsea menempati posisi ketiga dengan mengemas 42 poin, atau terpaut satu angka dari Manchester United yang ditahan imbang 2-2 oleh Burnley. Chelsea gencar melakukan serangan terhadap Brighton sejak fase awal pertandingan.

Chelsea mencatatkan 67 persen penguasaan bola dan 10 tembakan ke arah gawang. Kendati demikian, Chelsea baru bisa membuka keunggulan pada babak kedua, tepatnya menit ke-46, lewat sundulan Morata, Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Cesar Azpilicueta, bola kemudian disundul Morata ke sisi kiri gawang Brighton.

Unggul 1-0, Chelsea terus melancarkan tekanan terhadap skuad besutan Chris Hughton. Hasilnya, pada menit ke-60, The Blues berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 lewat sundulan Alonso. Pemain asal Spanyol itu menjebol gawang Brighton dengan memanfaatkan tendangan sudut Cesc Fabregas.

 

Leave a Reply