10 Kandidat Best Player Liga Inggris Musim Ini

10 Kandidat Pemain Terbaik Liga nggris Musim 2015 dan 2016

Sebanyak 10 kandidat best player Liga Inggris telah diumumkan oleh penyelenggara liga akan menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim ini. dan tentunya inilah yang ditunggu-tunggu para football lovers siapa dari 10 pemain itu yang akan menyandang penghargaan sebagai pemain terbaik liga inggris pada musim ini.

10 Kandidat Best Player Liga Inggris

Berita dan info sepak bola mengenai 10 kandidat best player Liga Inggris musim ini, lima pemain diantaranya berasal dari Leicester City. Mereka adalah Vardy, Mahrez, W.Morgan, Kante, dan K.Schmeichel. Tottenham Hotspur menempatkan 3 pemainnya dalam posisi kedua dalam menyumbangkan pemainnya, seperti H.Kane, Dele Alli, dan T.Alderweireld.

10 Kandidat Best Player Liga Inggris Musim 2015 dan 2016

Arsenal dan West Ham United masing-masing menyumbangkan satu pemainnya yakni Mesut Oezil dan Dimitri Payet. Justru tidak ada tempat yang tersisa untuk pemain sekelas Sergio Kun Aguero, yang mencetak 24 gol (sama dengan torehan 24 gol J.Vardy) atau kiper Manchester United David de Gea.

Leicester City Dominasi Kandidat Best Player Liga Inggris

Leicester City tampil impresif musim ini dan menjadi salah satu kandidat terkuat untuk juara Premier League musim ini. Dampaknya, kandidat pemain terbaik liga inggris musim 2015-2016 didominasi oleh para pemain Leicester.

Dari 10 pemain kandidat peraih gelar Pemain Terbaik Liga Inggris Premier League musim ini, 5 kandidatnya merupakan punggawa dari tim berjuluk Foxes, yakni J.Vardy, R.Mahrez, W.Morgan, N’golo Kante, dan K.Schmeichel adalah 5 pemain Leicester yang masuk nominasi.

Seperti yang dilansir Goal.com, kelima pemain Leicester city tersebut menunjukkan kinerja yang sangat mengesankan sepanjang musim. Vardy menjadi mesin goal yang dibuat oleh Claudio Ranieri dengan torehan 21 gol di Liga Premier, yang menjadi urutan kedua dari pencetak gol terbanyak yakni Harry Kane.

Baca Juga  Manchester United Kalahkan Leicester City Dengan Skor 4-1

Mahrez sama brilian di setiap penampilannya musim ini. Gelandang internasional Aljazair sudah menjaringkan 16 gol untuk Leicester sejauh musim ini. Demikian juga Kante sebagai pengatur ritme permainan The Foxes, dan juga sebagai penyeimbang di lini tengah. Demikian informasi tentang 10 kandidat best player liga inggris, semoga bermanfaat. (DR)

Leave a Reply