Simeone takutkan Extra time terjadi di laga melawan Real Madrid

Simeone takutkan Extra time terjadi di laga melawan Real Madrid – Laga big match Derby Sekota di Semifinal Liga Champions akan terjadi nanti malam. Atletico Madrid selaku tuan rumah akan menjamu Real Madrid malam nanti.

Sebelum laga itu dimulai, Pelatih Atletico, Diego Simeone angkat bicara tentang Laga malam nanti. Menurutnya, Real Madrid mempunyai 1 hal yang sangat ganas bila hal itu terjadi.

Bukan soal Pemain, Pelatih ataupun Sopporter. Melainkan Extra time.

Diego simeone menilai Real Madrid sangat berbahaya ketika tampil di babak perpanjangan waktu. Laga terakhir, Ketika mereka (Real Madrid) berhasil menumbangkan Raksasa Eropa lainnya yaitu, Bayern Munchen dengan skor telak.
Laga berakhir 2-1 diwaktu normal. Namun. saat Extra time. Real Madrid mampu menambah 3 golnya.

Bukan tanpa alasan jika Simeone takut dengan Extra Time-nya Real Madrid. Saat Final UCL 2014. Timnya dihancurkan ketika tambahan waktu babak kedua dan Extra time. Yang awalnya 1-0 langsung berubah menjadi 1-4 untuk Kemenangan sekaligus Juara bagi Real Madrid.

“Saya sedang memikirkan solusi untuk menghindari babak perpanjangan waktu. Babak perpanjangan waktu di leg kedua jelas tidak menguntungkan kami dan kami akan melakukan segalanya untuk menghindari hal tersebut,” tutur Simeone.

Leave a Reply