Segera hengkang, Bale ternyata tinggal satu langkah lagi Ke klub ini

Segera hengkang, Bale ternyata tinggal satu langkah lagi Ke klub ini – Gareth Bale mengalami musim terburuknya bersama Real Madrid musim ini. Hingga memasuki pekan 36, The Welsh Wizard baru mengemas tujuh gol dari 19 penampilan.

Bandingkan dengan musim lalu. Dari 23 penampilan Liga Spanyol 2015-2016, pesepakbola berpaspor Wales itu sanggup mencetak 19 gol! Menurunnya produktivitas Bale mengeluarkan perkiraan sang pemain tak lagi betah berada di Santiago Bernabeu.

Seperti diberitakan Don Balon, tiga klub top Eropa langsung mengambil ancang-ancang mendengar kemungkinan Bale meninggalkan klub peraih 11 trofi Liga Champions itu. Tiga klub yang dimaksud ialah Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich.

Baik Chelsea, PSG dan Bayern sama-sama membutuhkan jasa pesepakbola berusia 27 tahun. Karakter Bale yang biasa beroperasi di sayap sangat cocok dengan ketiga klub itu mengandalkan pola 3-4-3 dan 4-3-3.

Namun, butuh uang tak sedikit untuk mendatangkan Bale. Menurut situs transfermarkt, mantan pemain Tottenham Hotspur itu memiliki harga pasar 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Leave a Reply