Diberi izin tak bela timnas, Kemanakah Mahrez berlabuh?

Diberi izin tak bela timnas, Kemanakah Mahrez berlabuh? – Kurang dari beberapa jam ke depan transfer musim panas akan ditutup. Menarik memang menanti di klub mana bintang Leicester City, Riyad Mahrez akan berlabuh? Sang winger kabarnya tengah diperebutkan klub-klub top Eropa.

Arsenal dan AS Roma telah terang terangan menginginkan Jasa pemain berbakat tersebut. Namun, memasuki pengujung jendela transfer,  Chelsea, bahkan Barcelona kabarnya juga mengincar winger Aljazair itu.

Arsenal dan Roma sendiri menemui jalan buntu dalam perburuan Mahrez karena banderol tinggi yang ditetapkan Leicester City. Manajemen Leicester membanderoli Mahrez dengan harga 50 juta pounds. Mahrez sendiri saat ini tengah mengikuti kamp latihan bersama Timnas Aljazair untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika kontra Zambia akhir pekan ini.

Kabar teranya. hari ini Mahrez telah diizinkan meninggalkan kamp latihan oleh PSSI-nya Aljazair dan juga pelatih kepala. Hal ini agar Mahrez bisa fokus menyelesaikan transfer keluarnya dari Leicester untuk bergabung dengan klub baru.

Leave a Reply