Cetak gol, Sergio roberto Bahagia posisinya dikembalikan Valverde

Cetak gol, Sergio roberto Bahagia posisinya dikembalikan Valverde – Sergi Roberto tampil gemilang pada laga perdana melawan Real Betis, di Camp Nou. Pemain muda Spanyol itu mampu mencetak satu gol untuk kemenangan 2-0 atas Betis. Namun bukan hanya kemenangan yang membuat Roberto senang. Pemain jebolan akademi La Masia itu mengaku bahagia karena sang pelatih, Ernesto Valverde mengembalikan posisi sebagai gelandang tengah.

Sekadar informasi, Roberto musim lalu mendapat tugas berbeda yakni mengawal sisi kanan pertahanan Barca. Pelatih Barcelona sebelumnya, Luis Enrique menempatkan Roberto sebagai fullback kanan.

“Saya sangat senang sejak saya di Madrid. Saya merasa dan saya sudah bermain di posisi normal. Saya mulai di Bernabeu, pelathi memberikan saya kepercayaan diri dan saya mencetak gol dan saya ingin terus menjadi pemain penting,” ucap Roberto.

“Selama pramusim saya tidak banyak bermain tapi sekarang di pertandingan resmi, saya mendapat kesempatan lebih banyak,” tutup pemain 25 tahun itu.

Dengan kemenangan yang diraih atas Betis, Barca berhak menempati posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol. Hanya selisih Gol dengan peringkat satu Real Madrid.

Leave a Reply