Arsenal datangkan Kjaer asal Fenerbache untuk perkuat Lini Pertahanan.

Arsenal datangkan Kjaer asal Fenerbache untuk perkuat Lini Pertahanan – Kiprah Arsenal dalam melakoni kampanye mereka di musim 2016-2017 memang tidak berjalan mulus. Bagaimana tidak, Arsenal harus puas menyelesaikan Liga Inggris dengan menempati urutan kelima.

Dengan begitu, Arsenal pun dipastikan takkan tampil di Liga Champions musim depan. Hal tersebut menjadi yang pertama kalinya Arsenal absen di Liga Champions dalam dua dekade terakhir, atau tepatnya sejak mereka dibesut oleh Arsene Wenger.

Salah satu faktor penampilan buruk Arsenal di musim 2016-2017 adalah rapuhnya lini pertahanan klub berjuluk The Gunners tersebut. Maka dari itu, manajemen Arsenal pun coba memanfaatkan bursa transfer kali ini untuk mendatangkan bek baru.

Arsenal kabarnya tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain bertahan milik Fenerbahce, yakni Simon Kjaer. Manajemen Arsenal kabarnya siap melayangkan tawaran sebesar 18 juta euro atau sekira Rp268 miliar kepada kubu Fenerbahce agar mau melepas pemain andalannya tersebut.

Ketertarikan Arsenal pada Kjaer sendiri memang bisa dikatakan cukup masuk akal, mengingat peran personel Timnas Denmark tersebut memang nyaris tidak tergantikan bersama Fenerbahce dalam beberapa musim terakhir.

Leave a Reply