Ancelotti Komentari Aksi Membuang Jersey Franck Ribery

Ancelotti Komentari Aksi Membuang Jersey Franck Ribery – Pelatih Bayern Munchen,Carlo Ancelotti, berang melihat kelakuan Franck Ribery yang membuang jersey setelah ditarik keluar. Kejadian ini terjadi ketika Bayern Munich menghadapi Anderlecht pada matchday pertama grup B Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu (13/9/2017) waktu setempat.

“Tentu saja, setiap pemain ingin bermain 90 menit. Namun, saya memutuskan untuk menggantinya karena waktu masih tersisa 10 menit. Kami mengendalikan permainan dan Ribery sudah mengantongi kartu kuning,” Kata Ancelotti.

“Dia memiliki masalah fisik pada akhir pekan. Saya tidak mengerti mengapa Ribery melakukan hal tersebut. Saya akan berbicara dengannya tentang hal itu,” Ancelotti memperjelas.

Saat ini, Bayern Munchen sedang digunjang isu negatif. Robert Lewandowski mengkritikvkebijakan klub selama bursa transfer. Eks Borussia Dortmund tersebut menganggap Bayern Munich gagal mendatangkan pemain-pemain bintang guna memperkuat skuat.

Pemain Bayern Munchen lainnya, Thomas Muller, juga melakukan kritik kepada Carlo Ancelotti. Pemain timnas Jerman tersebut geram karena hanya menjadi pemain cadangan pada pertandingan melawan Weder Bremen
(26/08/2017).

Bayern Munchen mengamankan poin penuh setelah menang 3-0 atas Anderlecht. Gol-gol Die Roten dicetak Robert Lewandowski, Thiago Alcantara, dan Joshua Kimmich.

Leave a Reply