Winger muda Barcelona semakin dekat dengan Inter Milan

Winger muda Barcelona semakin dekat dengan Inter Milan – Inter Milan nampaknya menyerah untuk mendatangkan winger Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Inter membidik pemain lain untuk mengisi posisi tersebut. Pemain muda asal Barcelona digadang gadang akan mendarat di Giuseppe Meazza

Pemain yang dimaksud ialah Gerard Deulofeu. Pesepakbola berpaspor Spanyol itu diyakini tak perlu beradaptasi lama dengan atmosfer sepakbola Italia. Sebab di paruh kedua musim 2016-2017, Deulofeu sempat membela AC Milan.

Deulofeu dibutuhkan Inter untuk menjadi pelapis sepadan bagi Antonio Candreva di sisi kanan, Namun, jika mampu menampilkan performa yang lebih baik. Deulofeu memiliki peluang besar untuk merebut status pemain reguler.

Rencananya, Inter akan lebih dulu meminjam Deulofeu, dengan opsi permanen di akhir musim. Kesempatan Inter mendapatkan pesepakbola berusia 23 tahun itu terbuka lebar.

Hal itu karena Deulofeu sudah tidak betah lagi di Catalan karena jarang mendapat menit bermain, Ditambah kedatangan Coutinho dari Liverpool. Apalagi, secara posisi baik Coutinho dan Deulofeu memiliki kesamaan, yakni beroperasi sebagai winger kiri. Belum lagi Ernesto Valverde lebih memilih mengubah pola andalannya, dari 4-3-3 ke 4-4-2. Bersama Barcelona musim ini, Deulofeu berlaga 16 pertandingan dengan koleksi dua gol.

Leave a Reply