Tim Brasil Akan Bermain Ala Guardiola Pada Piala Dunia 2018

Skuad Timnas Brazil Piala Dunia 2018

Tim Brasil Akan Bermain Ala Guardiola Pada Piala Dunia 2018 – Timnas Brazil kini mulai mempersiapkan diri sebelum bertanding di piala dunia Rusia 2018. Ada 4  pemain Manchester City dibondong oleh Brasil untuk memperkuat timanasnya di piala dunia Rusia 2018.

Danilo sendiri telah bergabung dengan Menchester City, juara Liga Inggris musim 2017/2018 dari Real Madrid sejak musim panas tahun lalu. Menurut  Danilo, Selecao (julukan Brasil) akan mengambil keuntungan dari pekerjaan yang dilakukan Guardiola dengan memainkan skema pelatih asal Spanyol tersebut.

“Kami mempunyai empat pemain Menchester City dalam skuat kami dan permainan  yang menekan kami terapkan begitu penting untuk kami,” kata Danilo, seperti dilansir Tribal Football. Danilo kemungkinan akan mengisi dan memperkuat pos bek kanan di tim inti dari Timnas Brasil.

Meskipun demikian, pemain veteran Dani Alves tidak diikutsertakan ke skuad Brazil di Piala Dunia 2018 di Rusian nanti karena bermasalah dengan cedera. Selain itu, Fred gelandang tengah yang baru resmi bergabung Manchester United dikabarkan juga tidak akan bermain di Piala Dunia karena mengalami cidera ketika sesi latihan persiapan.

Di Piala Dunia Russia 2018, Tim Selecao tergabung di Grup E, Grup yang terbilang sulit namun Brazil tetap diunggukan untuk bisa jadi Juara Group dan masuk ke babak selanjutnya. Selain Brasil, di group E babak penyisihan Piala Dunia 2018 nanti ada nama-nama seperti Kosta Rika, Serbia, dan Swiss menjadi penghuni Grup E. dilansir dari liputan6..

Leave a Reply