Tiemoue Bakayoko : Mimpi Buruk yang Terburuk Musim Ini?

Tiemoue Bakayoko diusir dari lapangan setelah kalah 30 menit dari Chelsea yang kalah 4-1 dari Watford di Vicarage Road pada Monday Night Football saat tekanan dibangun di Antonio Conte. Apakah tampilan singkat gelandang performa terburuk musim ini sejauh ini?

Jamie Carragher tentu tidak terkesan dengan apa yang dilihatnya dari pemain internasional Prancis. “Rasanya sudah ditargetkan Bakayoko,” katanya kepada Sky Sports. “Dia sangat miskin, 30 menit pertama adalah salah satu pertunjukan terburuk yang akan Anda lihat dari pemain musim ini.”

Kedua kartu kuning yang diterima Bakayoko dari wasit Mike Dean itu lembut tapi apa yang menyulitkan fans Chelsea yang telah kehilangan usaha gelandang sepanjang musim adalah karena dia kehilangan bola sebelum melakukan dua pelanggaran tersebut.

“Dia pasti sudah kehilangan bola delapan atau sembilan kali di babak itu,” kata Carragher. Sebenarnya, itu hanya ‘tujuh kali dalam 30 menit pembukaan – sebagian besar pemain di lapangan saat itu – saat Bakayoko berjuang untuk mengatasi permainan menekan Watford.

One thought on “Tiemoue Bakayoko : Mimpi Buruk yang Terburuk Musim Ini?

Leave a Reply