Tidak hadir, Maradona kecewa dengan Messi

Tidak hadir, Maradona kecewa dengan Messi = Beberapa pemain Barcelona seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, Gerrard Pique, serta Neymar da Silva Santos Junior tidak hadir dalam acara FIFA Football Award 2016 yang berlangsung di Zurich, Swiss. Keputusan tersebut jelas membuat sejumlah orang kecewa.

Salah satunya adalah legenda Timnas Argentina, Diego Armando Maradona. Ia mengaku kecewa karena Messi tidak hadir pada acara penganugerahan FIFA Football Award 2016.

Namun, Barcelona langsung mengonfirmasi alasan tidak menghadiri acara tersebut. Sang kapten, Andres Iniesta mengatakan kalau saat ini rekan-rekannya tengah fokus mempersiapkan diri jelang leg kedua Copa del Rey 2016-2017 kontra Athletic Bilbao.

“Saya kecewa dengan Messi, dari menonton TV di rumah Anda tidak bisa bersaing apa pun atau dengan siapa pun – di sini Anda bisa bersaing,” ujar Mardona.

“Saya tidak tahu mengapa Barcelona tidak datang ke acara sepenting ini. Mereka memiliki prioritas dan prioritasnya adalah Leo (Messi) tidak datang. Saya pikir datang ke sini akan membuat mereka bersaing lebih dari apa yang mereka lakukan di Barcelona,” tuntasnya.

Leave a Reply