Tertinggal 8 Point dari Barca, Ini Respon santai Ronaldo

Tertinggal 8 Point dari Barca, Ini Respon santai Ronaldo – Cristiano Ronaldo mengaku dirinya tidak khawatir dengan selisih poin yang dimiliki timnya dari Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol. Superstar Madrid itu yakin Real Madrid akan memberikan perlawanan hebat kepada Barcelona dalam memburu status juara Liga Spanyol.

Madrid mengalami inkonsistensi penampilan di awal Liga. Dari 11 pekan yang sudah berjalan, tim yang dilatih Zinedine Zidane itu hanya mampu meraih 23 poin, hasil dari tujuh kemenangan. Hasilnya, Madrid yang bertengger di posisi tiga harus tertinggal delapan angka dari Barcelona di posisi puncak.

“Ini masih awal musim dan masih ada banyak pertandingan tersisa. Anda harus tetap atenang dan terus bekerja keras, karena kami dapat melakukan yang lebih baik,” ucap Ronaldo.

Selain itu, Ronaldo menegaskan timnya juga tengah dalam kondisi sangat baik. Meski ia mengakui Madrid tidak tampil sempurna di awal musim ini.

“Tim? Kami sudah bermain sangat baik; tidak sempurna, tapi cukup bagus! Saya senang dan merasa sangat bagus. Kami kehilangan beberapa poin di liga tapi di Liga Champions, kami baik-baik saja,” tutup Kapten Timnas Portugal tersebut.

Leave a Reply