Tanggapan Aguero Perihal Rumor Transfer Dirinya ke Madrid dan Atletico

Sergio Aguero

Tanggapan Aguero Perihal Rumor Transfer Dirinya ke Madrid dan Atletico – Sergio Aguero belakangan ini memang tengah panas diisukan bahwa dirinya sedang ditawari oleh kedua klub ibu kota Spanyol yakni Real Madrid dan Atletico Madrid.

Setelah kedatangan Pep Guardiola ke City dua tahun lalu, Aguero memang sering kali dirumor kan akan hengkang begitu saja dengan anggapan kedatangan pemain baru dan keinginan Pep menambah penyerang baru. Namun ia terus bertahan di Manchester City bahkan tampil begitu superior di musim lalu dengan berhasil membawa The Citizens meraih gelar juara Inggris Premier League sekaligus berhasil memecahkan rekor top skor sepanjang masa klub.

Walaupun rumor transfer yang mengaitkan dirinya dengan Madrid dan Altetico kian gencar diberitakan, ia menyatakan bahwa tetap ingin terus bertahan di City hingga durasi kontraknya selesai pada 2020 mendatang.

“Klub senang dan saya juga gembira di City. Saya ingin bertahan sampai akhir durasi kontrak,” tuturnya seperti dilansir Manchester Evening News.¬†“Setiap tahun selalu ada saja (rumor). Mungkin tahun ini lebih banyak rumor dengan Atletico. Juga dengan Madrid. Sejak saya meninggalkan Atletico, selalu saja Madrid, Madrid, Madrid. Well, saya adalah pemain City.” tegasnya.

“Tapi, selalu jadi hal bagus untuk mengetahui ketertarikan tim-tim lain. Yang harus saya lakukan sekarang adalah fokus ke Piala Dunia 2018 bersama Argentina, lalu setelah itu kembali fokus ke City,” tutup Aguero.

Leave a Reply