Tambah Kekuatan, Everton Beli Nikola Vlasic

Everton Resmi Beli Nikola Vlasic

Everton masih terus melakukan perombakan skuadnya dengan menambah personil baru. Belanja Everton kali ini menjadi salah satu kabar sepak bola dunia dari lantai bursa transfer pemain.

Dikutip dari The Guardian (28/8/2017), The Blues akhirnya menandatangani transfer Nikola Vlasic dari klub Kroasia, Hajduk Split dengan total nilai mencapai 9 juta Euro.

Pemain sayap berusia 19 tahun tersebut telah menorehkan 10 gol dalam 85 pertandingan yang diikutinya. Dipastikan tim asuhan Ronald Koeman itu menyelesaikan harga yang disepakati sebelum batas waktu yang ditentukan Hajduk Split.

Nikola Vlasic merupakan salah satu pemain Timnas Kroasia U-21 yang pekan kemarin juga ikut memperkuat Split melawan Everton dalam rangka play-off untuk masuk babak grup dalam Liga Eropa musim ini. Saat yang sama kedua tim telah mulai melakukan perundingan atas dirinya.

Everton memang terus melakukan perombakan dan bursa transfer pemain masih akan terus berkembang. Apalagi Ronald Koeman, seperti dilansir Bola.net (28/08/2017) menyatakan masih membutuhkan 2 pemain, terutama seorang striker dan satu pemain lagi.

Hingga saat ini Everton telah menghabiskan dana hingga 150 juta Pound untuk belanja pemain. Koeman juga menyatakan bahwa timnya siap menerima Diego Costa sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

“Saya selalu memberikan sambutan hangat untuk setiap pemain bagus dan dia adalah pemain yang bagus,” tutur Koeman. “Kami masih ingin mendatangkan seorang striker.”

Klub Liga Premier Inggris yang bermarkas di Goodinson itu masih akan sibuk membuka jalan transfer pemain mereka, Ross Barkley yang diminati oleh Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply